Kata Sambutan

Sekolah Tinggi Teknik Harapan senantiasa berupaya memenuhi segala yang dipersyaratkan oleh Pemerintah yang berkaitan dengan Perguruan tinggi, seperti: Kualifikasi dosen tetap yang sudah harus S2, penyampaian laporan EPSBED per semester, pemenuhan rasio dosen terhadap mahasiswa 1 : 30, akreditasi program studi dan banyak lagi yang lain.

Hal ini dilakukan agar Sekolah Tinggi Teknik Harapan senantiasa menjadi sebuah Perguruan Tinggi yang sehat sehingga tidak mengecewakan mahasiswa, lulusan dan masyarakat. Salah satu hasil yang telah didapatkan adalah diperolehnya akreditasi peringkat B oleh Program Studi Teknik Infomatika.

Setelah terpenuhinya kualifikasi dosen tetap S2, selanjutan Sekolah Tinggi Teknik Harapan berupaya meningkatkan kualifikasi dosen tetapnya ke jenjang S3. Dengan begitu, diharapkan Sekolah Tinggi Teknik Harapan bukan hanya tempat pembelajaran S1, tetapi juga menjadi tempat studi S2 dan yang tak kalah pentingnya adalah menjadi perguruan tinggi riset yang berkelas dan disegani khususnya di Sumatera Utara. Kami berharap kiranya dalam kurun waktu 4 tahun ke depan, masing-masing program studi telah memiliki dosen tetap yang berkualifikasi pendidikan S3. Kami yakin, ini akan memberikan dampak yang besar terhadap keberlanjutan Sekolah Tinggi Teknik Harapan ke depan.

Pada kesempatan ini kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pada orang tua mahasiswa yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam mendidik anak-anak Bapak/Ibu di Sekolah Tinggi Teknik Harapan. Selain itu, kami juga menyampaikan maaf kepada Bapak/Ibu bila ada hal-hal yang tidak berkenan di hati Bapak/Ibu selama anak Bapak/Ibu mengikuti pendidikan di Sekolah Tinggi Teknik Harapan.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada Yayasan Pendidikan Haparan Medan, yang senantiasa mendukung dan memberikan fasilitas kepada Sekolah Tinggi Teknik Harapan sehingga proses pembelajaran di Sekolah Tinggi Teknik Harapan dapat berjalan dengan lancar. Dalam waktu dekat akan dibangun gedung di areal kampus III yang nantinya sebagian akan dialokasikan kegunaannya untuk Sekolah Tinggi Teknik Harapan, seperti menjadi ruang kelas, ruang kantor, dan kebutuhan lain yang sangat diharapkan Sekolah Tinggi Teknik Harapan keberadaannya.

Terima kasih juga kami ucapkan kepada Koperti Wilayah I Sumatera Utara yang telah banyak membantu Sekolah Tinggi Teknik Harapan terutama dalam memfasilitasi penyaluran beasiswa bagi mahasiswa, pengurusan kepangkatan, kegiatan pelatihan dan workshop bagi dosen tetap, studi lanjut S2 dosen tetap, dan lain-lain yang tidak dapat kami sebutkan seluruhnya sehingga memberikan manfaat yang besar bagi Sekolah Tinggi Teknik Harapan.

Kepada para mitra kerja, baik instansi pemerintah dan swasta, kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuannya memperlancar proses pembelajaran di Sekolah Tinggi Teknik Harapan, terutama pemberian fasilitas kerja praktek dan penelitian mahasiswa kami sehingga mereka dapat lulus tepat waktu.

Khusus untuk seluruh Civitas Akademika Sekolah Tinggi Teknik Harapan (fungsionaris, para dosen, pegawai, dan karyawan) kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya sehingga proses belajar dan mengajar di Sekolah Tinggi Teknik Harapan dapat berjalan dengan lancar.