Berita

Pangkostrad Edy Rahmayadi Berikan Motivasi Kepada Mahasiswa Baru STT Harapan

2016-09-03 20:32:45 Admin


Pangkostrad Edy Rahmayadi Berikan Motivasi Kepada Mahasiswa Baru STT Harapan

kostrad2 Sabtu (3/9) Pangkostrad Letjend. TNI Edy Rahmayadi memberikan motivasi kepada peserta acara Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2016 di Aula Kampus STT Harapan Medan. Rangkaian acara yang berlangsung selama 3 hari ini Kamis-Sabtu (1-3/9) ditutup dengan motivasi yang diberikan langsung oleh Pangkostrad Edy Rahmayadi. Dalam motivasinya Edy Rahmayadi berharap akan hadir para pemimpin bangsa masa depan yang akan mengharumkan Sumatera Utara dan mengangkat harga diri bangsa Indonesia di pentas internasional.

“Saya berharap kepada anak-anakku yang hadir di sini, beranilah bermimpi besar, bangun komitmen untuk memperbaiki negeri ini, mahasiswa merupakan calon pemimpin bangsa yang akan menggantikan kami di masa depan. Jangan hanya memandang kampusnya saja tetapi pandanglah diri masing-masing, apa yang akan kita berikan untuk negara kita tercinta karena negara ini diperjuangkan oleh para pemuda” kata motivasi beliau saat memberikan ceramah. Dalam penyampaian materi Pangkostrad Letjend. TNI Edy Rahmayadi juga menayangkan video-video heroik yang dapat membangkitkan semangat belajar dan memiliki motivasi pantang menyerah kepada para mahasiswa dalam acara tersebut. Sehingga acara tersebut terkesan membakar semangat juang para peserta dan tidak sedikit dari mereka menitikkan air matanya ketika menghadirkan video tentang ayah.

Setelah penyampaian motivasi dan wawasan nusantara acara dilanjutkan dengan perkenalan organisasi kemahasiswaan intra kampus antara lain Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada di naungan STT Harapan. Acara PKKMB yang berlangsung hingga Sabtu (3/9) pukul 17.00 WIB ditutup oleh Ketua STT Harapan Bapak Ir. M. Zulfin, MT serta dihadiri oleh segenap pimpinan STT Harapan.