Berita

STT Harapan Serahkan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

2016-09-01 20:32:30 Admin


STT Harapan Serahkan Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

Sekolah Tinggi Teknik Harapan (STT Harapan) mengadakan acara Perkenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) bagi mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017. Dalam acara tersebut diselingi dengan acara penyerahan beasiswa untuk mahasiswa berprestasi, yang langsung diserahkan oleh Pengurus Yayasan Pendidikan Harapan (Yaspendhar) Bapak Drs. H. Awaluddin Sibarani, M.Si. Surat Keputusan beasiswa pemuncak dibacakan langsung oleh Sekretaris Umum Yaspendhar Bapak H. M. Hermansyur, SE, M.Si. Sebanyak 7 orang mahasiswa STT Harapan mendapatkan penghargaan sebagai mahasiswa berprestasi dari masing-masing Program Studi. Acara PKKMB 2016 ini akan berlangsung selama 3 hari, 1-3 September 2016. Acara PKKMB ini dihadiri oleh Pengurus Yaspendhar serta Segenap Pimpinan STT Harapan.

Acara PKKMB dihadiri lebih dari 600 orang calon mahasiswa/i STT Harapan dan akan diisi dengan ceramah dari BNN, Telkomsel, Tokoh Agama serta rencananya akan menghadirkan Pangkostrad Bapak Edy Rahmayadi. Informasi yang didapat dari panitia, beliau sudah mengkonfirmasi kehadiran dan akan memberikan motivasi serta materi tentang kepada calon mahasiswa/i pada hari Sabtu tanggal 3 September 2016. “Pangkostrad Bapak Edy Rahmayadi sudah konfirmasi ke Saya bahwa beliau akan hadir pada hari Sabtu tanggal 3 September 2016 untuk acara PKKMB di STT Harapan”, ungkap Dodi Siregar, M.Kom selaku ketua panitia.

Antusiasme peserta PKKMB kali ini sangat tinggi karena ketakutan yang selalu digambarkan pada setiap acara orientasi mahasiswa tidak terjadi, Menyahuti Surat Edaran dari Menristekdikti NOMOR : 253/B/SE/VIII/2016 difokuskan pada upaya pendewasaan dan pembelajaran dengan tertib dan tidak ada kekerasan verbal, fisik maupun mental serta diisi dengan materi tentang pengenalan kehidupan kampus baik akademik maupun akademik.

Beasiswa1

Beasiswa1

Beasiswa1