Berita

Ketua STT Harapan Melantik Pengurus BEM Periode 2016

2016-08-30 20:50:53 Admin


Pelantikan Bem 1Sabtu, 30 Agustus 2016 Sekolah Tinggi Teknik Harapan (STT Harapan) Medan mengadakan acara pelantikan Pengurus BEM periode 2016/2017 bertempat di Aula STT Harapan Medan beralamat di Jalan HM Joni No 70 C. Acara pelantikan ini dipimpin langsung oleh Ketua STT Harapan Medan yaitu Bapak Ir. M. Zulfin, MT yang dilaksanakan dengan khidmat. Sebelum dilakukannya pelantikan pengurus baru, pengurus periode 2015/2016 yang diwakilkan oleh Irawan Lubis mengatakan harapannya untuk pengurus yang akan datang dapat melanjutkan kegiatan-kegiatan yang sempat direncanakan dan belum terlaksana.

Usai  acara pelantikan Pak Zulfin berpesan dalam sambutannya kepada pengurus yang baru dilantik bahwa mulailah bekerja dengan niat yang ikhlas, karena pengurus BEM tidak digaji atau diberi honor dalam masa kepengurusan. Dengan niat yang ikhlas maka pekerjaan yang dilakukan dalam masa kepengurusan dapat berjalan dengan baik. Beliau juga berpesan untuk berkoordinasi dengan pimpinan yang terkait dengan kemahasiswaan dan mengajak bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang berada di naungan STT Harapan.

“Saya mohon kepada pengurus BEM yang baru untuk bekerja secara ikhlas karena pengurus BEM tidak digaji, berkoordinasilah dengan pimpinan terkait yang ada di STT Harapan dan bersinergilah dengan HMPS dan UKM yang ada di STT Harapan untuk menjadikan kegiatan akan menjadi lebih ringan karena BEM merupakan sarana atau saluran untuk aspirasi bagi mahasiswa”, Pesan Pak Zulfin kepada para pengurus BEM yang baru.

Pelantikan ini juga dihadiri oleh Pembantu Ketua (Puket-3) STT Harapan Medan bagian kemahasiswaan yaitu Dra. Suriati, M.Kom, beliau mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama selama mengurus BEM hingga sekarang ini dan untuk pengurus yang baru selamat bekerja dan menghimbau untuk membuat program kerja untuk satu tahun periode kepengurusan.

“Terima kasih kepada pengurus yang lama dalam masa baktinya selama ini mengurus BEM dan selamat bekerja kepada pengurus BEM dilantik, rancanglah program kerja selama satu tahun periode kepengurusan serta berkoordinasilah kepada pimpinan yang terkait”, Himbau Bu Suriati.